Monday, May 2, 2016

Tips Menyamarkan Tubuh Gemuk yang Dapat Anda Lakukan

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan sedikit tips bagi Anda yang memiliki tubuh berisi atau gemuk untuk menyamarkan tubuh gemuk yang dapat Anda lakukan. Memiliki tubuh kgemuk sekarang ini memang banyak membuat resah banyak orang. Hal ini dikarenakan tubuh gemuk membuat   rasa tidak nyaman dan pastinya membuat semakin tidak percaya diri. Penampilan yang cantik bagi para wanita merupakan salah satu prioritas yang paling utama penting. Penampilan cantik dan menarik memang bukan hanya dilihat dari tubuh yang proposional. Tapi bagi wanita yang memiliki tbuh gemuk juga bisa tetap tampil cantik asalkan tetap bisa melihat gaya dan ketepatan dalam memilih busana yang akan digunakan.

 Nah bagi Anda yang mmeilik tubuh gemuk, pernahkah Anda menghabisakan waktu untuk memiliki baju yang tepat untuk Anda kenakan? Pasti baju yang sering diharapkan adalah baju yang dapat menyamarkan tu buh gemuknya tersebut. Namun sayangnya masih banyak orang terutama bagi mereka yang memilik bentuk badan yang gemuk belum menemukan cara yang tepat untuk menyamarkan bentuk tubuh yang gemuk tanpa harus melakukan diet. Apakah Anda ingikn tahu cara menyamarkan bentuk tubuh gemuk ? Langsung saja perhatikan ulasan berikut ini!

Inilah Beberapa Tips Menyamarkan Tubuh Gemuk yang Dapat Anda Lakukan

Pilah Bentuk Tubuh yang Perlu di Samarkan
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan cara memilah bentuk tubuh mana saja yang perlu Anda samarkan. Karena idealnya bentuk tubuh seseorang memang berbeda-beda, seperti misalnya jika Anda memiliki pinggul yang besar. Maka cara untuk menyiasati yaitu dengan cara dengan menggunakan dress yang di kombinasi dengan ikat pinggang. Selain itu Anda juga bisa memilih dress yang memiliki warna gelap yang solid. Dengan begitu jika Anda menggunakan ikat pinggang maka alangkah baiknya jika Anda memilih ikat pinggang dengan warna yang cerah yang dapat menimbulkan kontras dan membuat pinggul besar Anda tersamarkan dengan sempurna.

Menggunakan Baju dengan Warna dan Motif yang Kontras
Bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk alangkah baiknya jika menggunakan warna dan motif yang gelap. Seperti misalnya warna hitam, coklat, abu-abu, biru tua dan warna gelap lainnya. Namun bisa dibilang warna gelap ini merupakan baju yang sangat aman untuk dikenakan dan cukup ampuh untuk menyamarkan bentuk tubuh Anda yang gemuk. Meskipun begitu bukan berarti Anda harus menggunakan baju dengan motif yang gelap pula.  Anda juga bisa menggunakan motif dengan warna cerah asalkan tetap dikombinasikan dengan warna yang gelap.

Pilihlah Baju dengan Motif yang Kecil
Selain ketepatan dalam memilih warna motif yang tepat Anda juga harus juga pintar memlih motif yang akan Anda gunakan. Untuk membantu menyamarkan bentu tubuh Anda yang gemuk dapat di samarkan dengan cara mengunakan motif yang kecil-kecil. Karena dengan menggunakan  motif yang kecil-kecil bisa membantu menyamarkan bentuk tubuh yang besar. Selain motif yang kecil Anda juga bisa memilih motif yang vertikal, itu bisa membuat Anda terlihat semakin cantik.
Kenakan Blazer yang Pas pada Tubuh
Dalam memilih atasan, sebaiknya Anda menghindari jaket atau blazer yang terlalu besar dan longgar. Hal ini dapat membuat Anda tampak makin besar dan berisi. Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan blazer yang sesuai dengan tubuh Anda. Blazer yang pas di badan dapat memberikan kesan langsing pada perut serta pinggang Anda.
Baca juga 

http://aduba.co/tanda-kurang-minum-air-putih-yang-sering-diabaikan.
http://aduba.co/daftar-senapan-serbu-tni-dari-produksi-rusia-as-hingga-pindad.
http://aduba.co/peralatan-outdoor-buatan-indonesia.
http://aduba.co/5-tips-membeli-laptop-berkualitas.
http://aduba.co/cara-cepat-menaikan-berat-badan-bayi.
http://aduba.co/ciri-ciri-penyakit-jantung-yang-perlu-diwaspadai.
http://aduba.co/daftar-perlengkapan-ibu-melahirkan-yang-harus-disiapkan.
http://aduba.co/tips-program-hamil-anak-kembar-secara-alami-dan-medis.

No comments:

Post a Comment