Wednesday, April 20, 2016

Canbank Venture Capital Fund Ltd mengambil Minoritas Saham

20 April 2016 - Melanjutkan strategi berinvestasi di perusahaan yang tidak terdaftar dengan potensi pertumbuhan yang tinggi Canbank Venture Capital Fund Ltd (CVCFL) melalui Muncul India Growth Fund, telah mengambil saham ekuitas minoritas di 'Dia Teknoforge Ltd' (HIM) untuk pertimbangan dari Rs 30 crore yang meliputi Rs 7.80 Cr terhadap pembelian parsial kepemilikan saham Equity diadakan oleh IFCI Venture Dana Modal Ltd HIM adalah produsen terkemuka Forgings dan Komponen mesin untuk penggunaan akhir di Agri-Mesin, Otomotif, Kereta Api, Pertahanan dan Minyak & sektor Gas. Rentang produk terdiri dari roda gigi, as roda, poros, tuas, flensa, majelis, sub rakitan, non gigi / spider kit, dll

Menjelaskan alasan untuk investasi di perusahaan, Mr K Baskaran, Managing Director, Canbank Venture Capital Fund Ltd (CVCFL) mengatakan, "Perusahaan ini membayangkan potensi bisnis yang baik dalam memperluas produk dan basis pelanggan dengan melakukan modernisasi-cum-teknologi upgradation dan ekspansi di pabrik yang ada. Belanja modal yang diusulkan akan membantu perusahaan dalam memenuhi tuntutan pelanggan yang ada untuk Komponen machined. Hal ini akan meningkatkan nilai tambah dari operasi HIM ini. "Lebih lanjut ia menambahkan, HIM menjadi pemain didirikan di Industri akan mendapatkan manfaat yang melekat yang sama.

Industri penempaan India telah muncul sebagai kontributor utama sektor manufaktur Ekonomi India, diperkirakan lebih dari USD 3 miliar saat ini, dan kira-kira. 20-25% dari ukuran industri penempaan dikaitkan dengan ekspor. HIM memiliki yang baik, manajemen yang progresif yang akan membawa perusahaan ke ketinggian yang lebih besar.

Serikat Mr Rajiv Aggarwal, Direktur Eksekutif, HIM, "Kami telah mencari dana untuk memperluas / upgrade operasi kami untuk mencapai kapasitas penuh dari unit dan juga untuk meningkatkan nilai produk / merek selain meningkatkan pangsa bisnis kami dari yang ada pelanggan juga menambahkan pelanggan baru. ". Dia lebih lanjut menambahkan bahwa "DIA mampu menawarkan harga yang kompetitif karena kehadirannya di zona cukai bebas di Baddi (HP) dan dekat dengan produsen utama Tractors dan kendaraan komersial yang merupakan sekitar 75% dari bisnis perusahaan". Dana dari CVFCL harus dikerahkan menuju modernisasi / pabrik tambahan dan mesin dan alat-alat & meninggal pada penempaan dan permesinan unit yang ada.

HIM telah datang untuk menjadi nama yang bereputasi selama periode waktu untuk teknologi canggih, didirikan proses kualitas, dan kemampuan teknik keseluruhan. Perusahaan memainkan peran penting dalam industri agri-mesin, mobil dan rekayasa. HIM telah sepenuhnya terintegrasi fasilitas termasuk di rumah jaminan kualitas dan infrastruktur pengujian.

HIM melayani Klien OEM utama yang meliputi Mahindra & Mahindra Ltd, Escorts Ltd, Tractors Internasional ,, Preet Agro, AVTEC, Indo Pertanian Industri & lain di sektor pertanian dan Ashok Leyland, SML-Isuzu, Bharat Gears, VE Iklan, Oerlikon group, di Sektor Otomotif selain Indian Railways & Pertahanan. HIM terus-menerus memperluas basis pelanggan dan baru-baru ini perusahaan telah menambahkan pelanggan terkemuka lainnya yaitu ZF Steering, Rem India, yang akan menambah pendapatan dan meningkatkan bottom-line.

Tekan & Media Kontak:
Mitesh M Kapadia
Humas Sentinel Pvt Ltd / Sentinel Jasa Periklanan
B-603, Samajdeep
Dekat Bhanu Taman / Seasons Restaurant
Adukia Road, Off S V Jalan
Kandivli (W), Mumbai 400 067. INDIA
Telp: (91 22) 28625131/32
Cel: +91 98205 03876
Fax: (91 22) 28625133
mitesh@publicrelationindia.com
http://www.publicrelationindia.com
http://www.canbankventure.com 
Baca juga 
Cara mengobati vertigo tanpa obat
http://benergi.com/daftar-bahan-bakar-alternatif-pengganti-bbm
http://benergi.com/langkah-untuk-membuat-panel-tenaga-surya-sederhana-sendiri
http://benergi.com/kelebihan-dan-kekurangan-pembangkit-listrik-tenaga-angin
http://benergi.com/manfaat-sumber-energi-cahaya-matahari-bagi-kehidupan
http://benergi.com/pengertian-sifat-sifat-magnet-dan-jenis-jenis-magnet
http://benergi.com/inilah-pengertian-dan-macam-macam-resistor 

No comments:

Post a Comment