Thursday, April 7, 2016

Konsep Foto Prawedding yang Unik dan menarik

Image result for foto pre wedding unik

Saat ini foto prawedding merupakan suatu hal yang harus di lakukan dalam persiapan pernikahan. Untuk itu konsep foto prawedding yang unik dan menarik sangat di cari oleh calon pengantin. Bukan hanya pesta pernikahan yang wajib dipersiapkan namun juga foto prawedding sebagai kenangan di hari tua nanti.

Konsep pernikahan yang mewah di pantai menggunakan gaun pengantin yang berekor panjang mungkin sudah biasa. Namun  jika kamu ingin konsep prawedding dengan biaya yang cukup terjangkau namun tetap terkesan elegan dan manis seperti di bawah ini.

Saat ini bukan hanya satu namun sudah beberapa calon pengantin yang  justru meninggal saat melakukan foto prawedding yang beresiko. Jika kamu menginginkan keselamatan namun tetap dengan konsep prawedding yang unik dan menarik. Maka simaklah beberapa konsep foto prawedding di bawah ini.

http://bhina.co.id/batik-keren-cantik-dan-unik-dari-cilacap
http://bhina.co.id/lokasi-prewedding-outdoor-terbaik-di-cilacap

Berikut konsep foto prawedding yang unik dan menarik:


Bergandengan tangan
Foto prawedding tidak selalu harus berpelukan dan berciuman, namun hanya dengan berpegangan tangan. Lakukan sesi foto prawedding di tempat yang ramai dengan kalian dapat bergandengan seperti saat kalian berpacaran. Hasil foto akan terkesan alami dan sederhana, ini sangat cocok untuk kalian yang suka travelling bersama.

Berpose lucu
Kamu dan pasanganmu hanya memerlukan pakaian yang couple dan cukup melakukan pose yang lucu. Tidak harus berpelukan melakukan aktifitas sehari-hari seperti menyiram tanaman, memberi makan hewan peliharaan dengan background rumah atau tempat studio foto saja sudah cukup. Hal ini justru akan terlihat sangat romantis meskipun kalian tidak berpelukan atau berciuman.

Gunakan mobil atau motor kamu
Gunakan properti seperti mobil atau motor yang biasa kalian gunakan untuk berkencan. Kalian dapat berpose saat dalam perjalanan atau hanya terdiam di dalam mobil yang salah satunya berada di luar mobil. Mungkin ide lainnya kamu dan pasangan dapat duduk di bamper mobil sembari tertawa bersama. Sungguh terlihat romantis dan sangat natural sehingga dapat membuat yang melihatnya iri terhadap kalian.

Nongkrong bersama
Konsep foto prawedding yang unik dan menarik selanjutnya yaitu nongkrong bersama. Carilah tempat yang menarik dengan konsep yang unik untuk meminum kopi atau teh bersama.

 http://bhina.co.id/coffee-shop-di-cilacap-yang-wajib-kamu-kunjungi
http://bhina.co.id/gym-dan-kolam-renang-di-cilacap

Konsep ini akan mengingatkan kalian dengan masa-masa pacaran kalian yang indah. meskipun kalian tidak pernah melakukan hal tersebut selama berpacaran namun tidak ada salahnya untuk menggunakan sebagai konsep foto prawedding kalian.

Membaca buku bersama
Hal ini sangat cocok untuk kamu yang suka membaca buku atau tidak. Gunakan perpustakaan, atau studio foto untuk tempat foto prawedding. Sambil duduk bersebelahan atau tidur bersebelahan namun tutupi muka dengan buku seakan kalian sedang membaca buku bersama.

Sholat berjamaah
Konsep foto prawedding yang unik dan menarik selanjutnya yaitu dengan sholat berjamaah. Setelah kalian menikah sudah pasti dia akan menjadi calon imam nantinya, tidak ada salahnya jika kalian menggunakan foto sholat berjamaah sebagai konsepnya.

Dengan ini pasti akan membuat orang lain yang melihatnya kelak akan terinspirasi. Dengan begitu pasti akan semakin terlihat unik dan sangat romatis. Selain itu nilai religius sudah pasti akan tergambarkan dari konsep foto prawedding ini.

Itulah konsep foto prawedding yang unik dan menarik yang wajib kamu coba. Foto prawedding tidak harus selalu mesra dan terlihat mengancam keselamatan. Dengan konsep seperti yang ada di atas maka foto prawedding kamu akan terlihat unik dan romantis dan dengan biaya yang relatif terjangkau.


http://wikiwisata.com/pantai-plengkung-banyuwangi-tujuan-utama-para-surfer-dunia
http://wikiwisata.com/menikmati-keindahan-dari-pulau-lengkuas-belitung
http://wikiwisata.com/pesona-wisata-gunung-rinjani-lombok
http://wikiwisata.com/pesona-wisata-alam-kalibiru-yogyakarta
http://wikiwisata.com/obyek-wisata-karimunjawa-paling-menarik
http://wikiwisata.com/yuk-berwisata-ke-hutan-pinus-imogiri-bantul-yogyakarta
http://wikiwisata.com/farmhouse-lembang-tempat-wisata-lembang-paling-populer
http://wikiwisata.com/selain-pantai-kuta-inilah-pantai-di-bali-paling-indah
http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-jogja-paling-terkenal-dan-populer
http://wikiwisata.com/wahana-di-ocean-park-bsd-lengkap-dengan-harga-tiketnya
http://wikiwisata.com/daftar-tempat-wisata-di-cilacap-paling-menarik-dan-populer
http://wikiwisata.com/daftar-tempat-menarik-di-jogja-untuk-hunting-foto
http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-depok-paling-terkenal-dan-populer

No comments:

Post a Comment