Friday, April 15, 2016

Hortonworks Drives Open Pendekatan untuk Cybersecurity dengan Apache Metron

SANTA CLARA, California. Dan DUBLIN, 15 April 2016 Inovator terkemuka telah terhubung platform data, hari ini mengumumkan mempercepat cybersecurity dengan Apache Metron. Metron merupakan proyek open source Apache mengerami didedikasikan untuk menyediakan analisis platform keamanan canggih extensible dan scalable untuk mendeteksi dan mengurangi risiko keamanan secara real time.

Memiliki mencapai status inkubator dengan Apache Software Foundation pada bulan Desember 2015, Apache Metron adalah evolusi berikutnya Insiden Keamanan Event Management (SIEM). Masyarakat Metron terus berkembang dan termasuk anggota seperti Rackspace, ManTech, B23, Hortonworks dan lain-lain.

"ManTech ini pengalaman mendalam mendukung premis bahwa cybersecurity efektif dapat diimplementasikan melalui ekosistem data besar yang kuat seperti Apache Metron," kata Kent Warren, Presiden, ManTech Jasa Komersial. "Kami telah menemukan platform ini memiliki semua elemen yang tepat untuk memungkinkan di konsumsi skala, pengolahan, pengindeksan, dan visualisasi informasi seperti data yang maya kunci set untuk memfasilitasi perlindungan, pemantauan, analisis, deteksi, dan respon terhadap tindakan yang tidak sah jahat. Secara internal , kami bekerja untuk menyelaraskan pemahaman kolektif yang mendalam ManTech untuk maya dengan kemampuan seperti Apache Metron untuk memfasilitasi baru terbaik dalam solusi berkembang biak untuk basis pelanggan kami berkembang. "

Metron membantu pengguna memproses volume belum pernah terjadi sebelumnya dari data per detik, mengubah permainan untuk deteksi malware dan pencegahan. Ketika sebuah organisasi diserang, pengguna Metron dapat memproses dan membandingkan data dari umpan yang luas di seluruh platform secara real time. Hal ini tidak hanya memfasilitasi deteksi ditingkatkan dari kampanye malware, tetapi juga dampak ekonomi bagi penyerang dengan mengharuskan mereka untuk menyesuaikan malware untuk setiap target.

"Cybersecurity profesional perlu real-time analisis data yang besar untuk memberikan pandangan yang komprehensif dan kontekstual cerdas dari semua data keamanan untuk memungkinkan deteksi cepat dan respon terhadap ancaman keamanan yang canggih," kata Jamie Engesser, wakil presiden dan general manager dari produk yang muncul, Hortonworks. "Alat keamanan tradisional dengan pendekatan berbasis aturan tidak skala untuk menyesuaikan kecepatan dan frekuensi ancaman keamanan dunia maya modern, dan itulah sebabnya kami sangat gembira tentang momentum komunitas Apache Metron ini bertujuan untuk mengatasi masalah ini untuk perusahaan."

Informasi lebih lanjut tentang Apache Metron dapat ditemukan di sini.

Tentang Hortonworks
Hortonworks, HDP dan HDF adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang dari Hortonworks, Inc dan anak perusahaan yang terdaftar di Amerika Serikat dan yurisdiksi lain. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.hortonworks.com. Semua merek dagang lainnya adalah properti dari pemiliknya masing-masing.

Hortonworks kontak
Michelle Lazzar
(408) 828-9681
comms@hortonworks.com

Sumber: Hortonworks, Inc.
Saham terkait: NASDAQ-NMS: HDP
Tautan yang berhubungan:
http://hortonworks.com 
Baca juga 
http://tech.dbagus.com/game-hd-android-terbaik-dan-terpopuler-dari-gameloft
http://tech.dbagus.com/9-aplikasi-cari-jodoh-di-android-online
http://tech.dbagus.com/aplikasi-bermain-gitar-di-android
http://tech.dbagus.com/software-partisi-hardisk-untuk-windows
http://tech.dbagus.com/tips-memotret-landscape-fotografi
Cara mengobati vertigo tanpa obat

No comments:

Post a Comment