Monday, April 11, 2016

Model dan Warna Rumah yang Trend di Tahun 2016

Pada tahun 2016 kali ini tentu akan memberikan trend baru, dari mulai fashion, makanan hingga tampilan rumah. Jika sebelumnya kita sudah pernah membahas mengenai trend fashion 2016 kemarin. Maka kali ini kita akan membahas mengenai model dan warna rumah yang akan trend di tahun 2016 ini. Rumah merupakan salah satu investasi masa depan yang  sangat di idamkan oleh setiap orang terutama bagi para pasangan yang akan menikah. Jadi bagi Anda yang saat ini sedang mencar inspriasi mengenai rumah idaman Anda. Berikut ini akan kami berikan ide model dan warna rumah yang dapat Anda ketahui. Langsung saja perhatikan ulasan sebagai berikut ini!

Inilah Model dan Warna Rumah yang Trend di Tahun 2016

Monarch Gold Warna yang Paling Trend di Tahun 2016
Pada tahun sebelumnya, warna keemasan ini mungkin sudah cukup banyak ditemukan di berbagai dunia fashion dan kecantikan. Namun untuk di tahun 2016 warna tersebut akan di dominasi pada tampilan di dunia dekorasi interior dan eksterior di tahun 2016. Monarch Gold merupakan salah satu warna iyang cukup terang namun tetap terlihat sederhana. Nah bagi Anda yang suka dengan warna yang mencolok namun tetap sederhana model dan warna monarch gold bisa menjadi pilihan Anda. Adapun pilihan warna yang bisa Anda aplikasikan pada rumah Anda diantaranya putih gading, coklat muda, dan warna-warna pastel yang polos.

Kombinasi Warna Cerah, Netral dan Memiliki Sentuhan Alam
Jika dulu warna cerah sering kali dihindari oleh pemilik rumah karena  mereka takut terkesan norak. Namun hal itu justru berbanding sebaliknya kini warna cerah lebih trend di tahun ini yaitu 2016. warna cerah yang sekarang ini banyak digunakan adalah oranye, ungu, hujau dan biru muda. Sedangkan untuk meberikan sentuhan netral Anda bisa mengkombinasikan warna-warna seperti putih, abu-abu dan hitam. Namun ketika Anda mengkombinasikan juga harus hati-hati jangan sembarangan. Karena kombinasi yang tidak sesuai akan membuat tampilan menjadi tidak menarik. Untuk memberikan kesan alam bisa dengan memberikan lukisan pemandangan ataupun memberikan funiture seperti kursi dan kayu yang masih asli dengan begitu tampilan rumah Anda semakin terlihat bagus dan elegan.

Desain  Kontemporer dengan Warna Monokrom untuk Rumah Minimalis
Model dan warna rumah yang akan trend di tahun 2016 ini yang ketiga adalah rumah dengan desain kontemporer dengan warna monokromatik untuk rumah minimalis. Gaya rumah yang satu ii merupakan gaya yang paling cocok untuk rumah yang tidak memiliki lahan luas atau yang sering disebut dengan minimalis. Gaya yang hanya fokus pada dekorasi yang simple dan netral. Kedua perpaduan tersebut akan memberikan kesan luas pada rumah Anda . Seperti contohnya menggunakan warna abu-abu, hitam, putih dan dan warna netral lainnya. Untuk membuat ruangan terkesan hidup maka tdiak ada salahnya jika Anda memberikan hiasan dan aksesoris dengan warna yang cerah. Seperti bunga di setiap sudut ruangan.

Gaya rumah vintage dengan DIY furnitur

Gaya rumah yang terakhir adalah vintage kini menjadi salah satu model rumah yang akan menjadi trend di tahun 2016. Gaya khas era 1960-an ini sangat cocok untuk kamu yang suka berkreasi dalam membuat perlengkapan rumah. Kamu bisa memanfaatkan barang-barang yang ada di gudang untuk membuat perlengkapan dekorasi vintage, seperti sofa dari ban bekas, meja dari potongan kayu yang sudah tidak terpakai, vas bunga dari kaleng bekas yang dicat kembali, dan sebagainya.
Baca juga

No comments:

Post a Comment